Senin, 10 Desember 2007

aKu dan TeMaNQ

Mau posting tentang teman2ku dulu, tanya knp?????
Aku kangen merekaaaaaaaaa....hiks...hiks...hiks...
Sebelum nulis ttg mereka aku tulis sedikit ttg diriku yak... klo nggak mereka bisa ngamuk...kelebihan mereka aku jabarin disini sementara kekurangan aku sendiri gak aku tulis...


=aKu=
Aku itu...orangnya sensi, muka judes, ngomong suka ceplas-ceplos, kekurangan kosakata klo kumpul ma org yg blm diakrabi huehuehue, suka makan apalagi kalo ditraktir wuihhh,bulus, keras kepala, dak mo dikalah, lelet suka ngaret di tunggu lama skali tinggal dulu bergaya ta satu jam ihhhhhhh malasku deh yg tulisan miring itu sih komentnya dhas aku nggak ngerasa tuh hihihihi...

=dHaS=
Kalo ini nama lengkapnya dasmawati masih ada lanjutannya sih tapi dia suka ngamuk klo disubutin nih anak gak jauh2 juga ma sifat aku satu perguruan sigh cuman klo dia tingkat kejudesannya 1 tingkat di bawahku tapi klo jahil dia lbh jago tuh apalagi yah???? anaknya juga supel. Oh yah dulu dia nih pernah sebel banget sama aku saking sebelnya dia sampe nangis, gara2nya dia tuh katanya nanyain apa dosen ada atau nggak tapi aku cuekin, padahal aku gak pernah merasa dia nanya keaku, maaf yah sist klo kamu gak cerita soal itu aku nggak akan pernah tahu...Oh yah sist gmn targetnya yg 28 itu tuh sdh bisa direalisasikan yah non...

=yUs=
Kalo nona yang satu ini gak tau mau nulis apa yah soalnya sama deh ma aku cuma dia lebih ceriwis, baik hati juga, perhatian, pokoknya gak pernah nyesel jadi temannya lho kok keik promosi yah...




=iYHa=
Siwanita perkasa yang tak pernah punya rasa capek, gak suka makan obat, pemberani, supel, dermawati juga, sensi dan juga keras kepala yg ini didukung ma dhas juga...



Sebenarnya masih ada sih tapi dipostingan berikutnya deh bahas ibu yang satu ini belum ada penampakannya sih
Sorry menyori men temen aku psoting ttg kalian soalnya aku kangen berat nih dgn ingat2 kelakuan kalian aku jadi terhibur dikit...kalian sih pada jauh dari diriku... mau kek waktu kul dulu ngumpul sana sini, kapan yah bisa terulang lagi hiks.........

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates