Selasa, 15 April 2008

Gak mau Iseng lagi

Sudah lam nggak main di Mirc, trs kemarin iseng nyoba lagi. Wuih banyak juga yg PM karna capek aku kasih aja umur 30 thn biar gak mau lanjut. Tapi aku salah yg masuk ternyata nyebut umur aslinya, Karena dia mikir aku juga ngasih umur asli.Terus lanjut minta no tlp aku kasi kan aku mikir nggak bakalan di tlp orang cuma main2 juga. Ehh dia tlp juga ternyata, ow...ow... dan ketahuanlah statusnya katanya dia seorang duda:ahaha::puppyeyes:. Terus tanya kamu lulusan D3 yah? soalnya aku nyari yg lulusan D3 biar bisa mengimbangi pemikiran saya, aku mikir nih orang maksudnya apa yah kok aku dikasi tau kek gitu And then (halah sok inggris padahal taunya yes no aja) ngajak jalan blom tau dia klo yg diajak dah punya anak jugamau nonton katanya . Aku suruh aja datang kewarnet, pertamanya masih nanya2 waktu luang buat jalan2. Lanjut dia nanya tinggal sama ortu yah aku jawab ajah tinggal sama suami (sambil ngakak dlm hati) akhirnya nggak nanya lagi kapan punya waktu luang. Dia liat jam aja terus pamit pulang.
Nggak mau iseng2 lagi deh klo hasilnya seperti ini, sama aja menantang maut
:ahaha::ahaha:

4 komentar:

ayu mengatakan...

hahahahaa... ati2 bu jgn suka iseng lagi yah!

rahma mengatakan...

gak deh, tobat aku hehehehe

budi mengatakan...

aku dah brapa taon gk ke dalnet ya??? ingetnya terakhir tahun 2002. hehe dah lupa MIRC an gimana caranya ya???

rahma mengatakan...

wah thn 2002? dah lam juga yah, pertama aku belajar MIRC sih thn 2003 tapi krn byk yg aneh2 aku berhenti, trs kmrn itu coba2 lagi:)

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates