Senin, 09 Juni 2008

Echa Lagi

Mau bercerita lagi ttg Echa, kemarin itu dia bikin geger seisi rumah, gimn nggak geger...pas dicari2 dianya nggak ada. Waktu itu kan papanya lagi beresin pintu dia nggak liat klo echa keluar (saking seriusnya echa lewat dekatnya nggak dilihat) nah selesai kerjaannya sipapa masuk kamar nyari echa, tapi nggak ada dicari kedapur juga gak ada. Dicari kekamar tantenya juga gak ada....Akhirnya papadan tantenya keluar dan ternyata.....
Echanya sdh ada ditetangga dia liat banyak anak kecil disana jadi dia buka pagar sendiri dan keluar cari teman.. Ya ampun nak ...nak kamu bikin kita khawatir aja.
Terus minggu lalu, malam2 jam setengah 8lah karna kepanasan aku keluar duduk2 depan rumah, dia juga ikutan. Nah jam segitu penjual bakso lewat, sebenarnya waktu itu blm sampai depan rumah masih sktr 50 mtr lah dari rumah dia teriakin terus tuh masnya, aaaaehhh aaaehhh. Saat itu krn ada tlp msk aku ambil hp begitu keluar echa dah nggak ada lho kok barui berapa detik kok sdh nggak ada nih anak. Ternyata dia nyusul ke mas bakso itu...
Mamanya yg ketakutan, takutnya ada apa2 sama dia dijalanan byk kendaraan yg lewat, trs ada got besar juga...
Waktu umur 4,5 bln juga aku pernah kaget bgt rasanya sebagian jiwa mama tuh dah hilang deh. malamnya dia dah bobo sama mama sambil nenen gitu...taulah klo kecapean kita suka ketiduran kan...subuh2 aku terbangun echa dah nggak ada dikasuraku dah khawatir bgt. Aku Lihat jendela sama pintu masih terkunci rapat, aku lihat sekeliling kamar astaga anakku ada dibawah main2 sendiri. Untungnya saat itu ada kasur dibawah lagi jadi gak langsung tembok. Dianya asik main dalam keremangan

Sekarang dia itu gak bisa diam, mau menjelajah trs. Tadi pagi mama lagi nyuci dia lihat kupu2 dikejar deh, mama panggil dianya jelasin panjang lebar tapi mama nggak tau dia blg apa..hahahaha... jadi mama jawab aja ohh echa mau nangkap kupu2 yah...echanya ketawa2 aja...
Dan satu lagi klo echa dimarahin dia suka duduk disudut ruangan nggak mau beranjak sebelum dipanggil, dan ekspresi mukanya itu lohh lucuuuuu... aku gak kuat nahan ketawa
Sudah dulu ahhh kepanjangan


4 komentar:

budi mengatakan...

Emang anak seumuran echa gk bs diem. Naura aja semua yg bs dinaikin dinaikin deh. Mulai kursi, meja rias, ranjang dll. Padahal udah berkali2 jatuh gk kapok2. Dulu malah ketiban speaker gede krn kabelnya ditarikin

ayu mengatakan...

duh echa ternyata dah bisa mulai maen ya nyamperin temennya, ati2 mbak untung cm ke tetangga ntar lama2 maennya bs lebih jauh tuh, mesti diawasin ekstra.

rahma mengatakan...

@budi, iya tadi siang juga aku liat echa maksa mau manjat meja, hahaha pernah ada yg lebih parah mau manjat kulkas:))

rahma mengatakan...

@mamarafi, bener mbak apalagi klo saya ajakin jln2 pagi senengnya kadang nggak mau plg loh, bnr2 hrs ekstra hati2 kita

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates